"ZIPPO LIFETIME GUARANTY"
"IT WORK OR WE FIX IT FOR FREE"
"UNCONDITIONALLY GUARANTY"
Garansi seumur hidup yang dijanjikan oleh Zippo, Mfg. bukanlah isapan jempol belaka. Garansi yang tidak mengenal kondisi, bahkan jika zippo anda terlindas truck garansai masih tetap berlaku.
Tanpa syarat. Tidak perlu menunjukkan/menyertakan kemasan/box atau bukti pembelian atau kartu garansi, yang terpenting adalah zippo nya itu sendiri.
Berlaku selamanya. Tidak peduli berapa pun usia zippo yang kita miliiki, selama kita bisa mengirimkan zippo yang rusak ke Zippo Repair Clinic maka meraka akan memperbaiki kerusakannya ATAU akan diganti dengan zippo baru jika memang tidak bisa diperbaiki.
Beberapa jenis kerusakan yang biasa terjadi pada zippo dan perbaikan yang akan dilakukan oleh Zippo Repair Clinic :
Alamat pengiriman. Ada 2 (dua) lokasi Zippo Repair Clinic, di Amerika dan di Eropa. Untuk kita di Indonesia, distributor resmi ada di Singapura. Sehingga jika kita ingin mengajukan/klaim garansi maka zippo terlabih dahulu kita kirimkan ke distributor resmi untuk wilayah Indonesia yaitu ke Singapura, dengan alamat :
Concern Trading Pte., Ltd.- Indonesia
105 Sims Avenue
Hex 07-08
Chancerlodge Complex
Singapore
Phone: 656 743 5415
email : sales@concern.com.sg
Prosedur pengiriman. Berikut adalah prosedur pengiriman zippo untuk garansi sesuai dengan petunjuk dari Zippo Mfg.
1. Pastikan fluid/minyak di dalam zippo sudah kering
2. Pisahkan bagian dalam (insert) dengan bagian luar (casing). Hal ini untuk memastikan/meyakinkan pihak pemeriksa barang bahwa barang yang kita kirim tidaklah berbahaya.
3. Sertakan formulir berikut di dalam paket. DOWNLOAD FORMULIR
4. Gunakan kemasan box/kardus atau amplop buble (amplop yang ada gelembung plasik), packing yang rapi ya....
5. Kalau sudah siap datang ke kantor POS lalu kirim.
Sebagai tambahan, kirim email juga ke distributor Singapura dan beri tahu kalau kita kirim zippo untuk perbaikan, informasikan juga nomor resi (tracking) kiriman kita. Komunikasi kan terus dengan mereka soal perkembangan perbaikan zippo kita. Selanjutnya tinggal menunggu perkembangan dan meunggu sampai zippo kembali ke tangan.
Jangan khawatir, perbaikan zippo tidak akan dipungut biaya. Yang jadi tanggungan kita hanya biaya pengiriman dari Indonesia ke Singapura.
========================================
Sebagai wujud partisipasi dan pelayanan kami sebagai penjual zippo, kami melayani perbaikan zippo secara kolektif untuk dikirimkan ke Zippo Repair Clinik. Anda bisa ikut serta mengirimkan zippo untuk perbaikan.
Pengumunan dan perkembangan selama proses perbaikan kami posting ke facebook kami agar lebih mudah untuk berinteraksi dengan mereka yang ikut serta mengirimkan zippo-nya.
REPAIR GRUP #1
0 komentar:
Posting Komentar